Saturday, October 5, 2013

Cara Anda Bisa Menjadi Lebih Baik Masak


Memasak adalah sesuatu yang akan Jual Smart Detox 232 di Bali lebih baik semakin Anda melakukannya . Bahkan seseorang yang memiliki banyak pengalaman di dapur dapat mempelajari beberapa trik baru untuk membuat memasak lebih menyenangkan . Novice memasak terutama membutuhkan tips untuk membantu mengembangkan keterampilan memasak mekar mereka. Gunakan saran ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang memasak .
Rempah-rempah harus disimpan di tempat dingin dan gelap . Ketika rempah-rempah yang terkena cahaya dan panas , mereka kehilangan rasa dan mengurangi kehidupan penyimpanan mereka. Menjaga rempah-rempah Anda dalam gelap , dingin daerah akan meminjamkan umur panjang ekstra dan rasa. Jika Anda menggunakan rempah-rempah segar, makanan Anda akan terasa lebih enak .
Jangan terlalu lama sayuran Anda . Mereka akan kehilangan banyak nilai makanan dan tidak akan terasa enak . Cepat memasak di panas tinggi dalam wajan baik . Mengukus sayuran juga merupakan cara yang baik untuk mempertahankan nutrisi . Beberapa sayuran yang cocok untuk makan mentah.
Tidak peduli apa yang Anda memasak , bahan-bahan segar selalu lebih baik daripada bahan kering atau beku . Resep Anda akan lebih beraroma jika Anda menggunakan bahan-bahan segar , dan biaya dapat lebih rendah juga.
Seperti banyak jenis bahan lezat, ada kerugian untuk menggunakan bawang putih : aroma dapat mentransfer ke tangan Anda . Setelah menggunakan bawang putih atau makanan lain dengan bau yang menempel pada tangan Anda , semua yang perlu Anda lakukan adalah menggosok tangan Anda pada sepotong stainless steel , seperti wastafel Anda . Sementara membersihkan tangan Anda bau bawang putih , juga akan mendapatkan manfaat tambahan untuk mencegah transfer ke makanan lain , seperti yang Anda memasak .
Jika Anda memilih versi kayu tusuk sate memasak , itu adalah ide yang baik untuk membenamkan mereka dalam air , dan meninggalkan mereka di sana selama sekitar setengah jam sebelum menggunakannya. Dengan merendam , Anda dapat mencegah tusuk sate dari pembakaran saat memasak makanan Anda . Alih-alih memasak makanan di tusuk sate tunggal , memilih dua tusuk sate paralel. Hal ini untuk mencegah bahan-bahan dari geser ke dalam api .
Anda harus mempertimbangkan pengeringan tomat Anda sendiri . Siapkan dengan memotong tomat matang menjadi irisan setengah inci - tebal atau mengiris tomat Roma di bawah setengah sumbu panjang mereka. Ambil rak pendingin dan menempatkan tomat di atasnya. Menaburi mereka dengan garam . Mengatur rak di cookie sheet dalam oven pada 190 derajat selama 10 jam . Masukkan tomat dalam kantong plastik , dan menyimpannya dalam freezer . Kering tomat dapat ditempatkan ke dalam botol yang diisi dengan rempah segar dan minyak zaitun . Tempat dalam lemari es dan mengkonsumsi dalam waktu dua minggu .
Setiap kali Anda dihadapkan dengan sejumlah besar sisa kalkun , jangan tergoda untuk membuangnya di tempat sampah . Memotongnya dan bekukan dalam wadah kedap udara . Ini akan menjaga daging segar selama beberapa minggu . Ketika Anda siap untuk menggunakannya , Anda dapat membuat sandwich atau memilikinya dalam salad .

No comments:

Post a Comment